Scroll to Top

Jane Shalimar Pacaran dengan Pengusaha Kaya

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

jane

Tak butuh waktu lama untuk mengobati luka pasca berpisah dengan Iko Uwais, Jane Shalimar kini mengaku telah menemukan tambatan hati baru. Meskipun belum mau memberi tahu identitas sang kekasih, namun Jane bersedia memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, pria yang menjadi pujaan hatinya saat ini adalah seorang pengusaha yang memiliki tiga buah perusahaan.

“Dia bukan pengusaha tambang. Dia perusahaannya ada tiga, satu perusahaan export import, arsitektur dan satu lagi perdagangan tapi bukan berhubungan dengan tambang,” tutur Jane saat ditemui ketika dirinya tengah bergabung dengan rekan-rekan artis di depan gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Ketika didesak agar mau mengungkapkan siapa pria yang ia maksud, Jane terus berusaha mengelak. Namun janda satu anak ini mengaku jika dirinya menemukan kenyamanan ketika berada di dekat pacarnya itu.

“Kita sama-sama merasa nyaman, klik. Kalau ketemu misalkan setengah jam, kita ngobrolnya tuh intens. Komunikasinya bagus,” ujar Jane.

Jane mengaku jika dirinya sebenarnya sudah lama mengenal sosok kekasihnya itu. Sayangnya ketika itu mereka jarang bertemu. Apalagi menurut Jane, sang kekasih adalah tipe pekerja yang banyak menghabiskan waktu di kantor.

“Kenalnya sih sudah lama, tapi karena memang jarang bertemu, tapi bukan CLBK yah. Kalau benar-benar ada waktu 24 jam dia habiskan di kantor. Kantornya juga dimana-mana,” tuturnya.

Rupanya Jane kini telah benar-benar membuka hati pasca dirinya merasa disakiti oleh hubungan Iko dan Audy yang kini telah menikah.

“Wajar dong, istilahnya kemarin merasa sakit diperlakukan buruk dengan orang dan ternyata ada orang lain yang memberikan perhatian dan bisa menyembuhan luka itu dengan cepat. Berarti Allah memberikan dengan cepat biar sakit hati hilang,” tandas Jane beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda