Scroll to Top

Andhika Eks Kangen Band Ceraikan Istri Ketiga dalam Keadaan Hamil?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 11 Oct 2012

andhika

Belum lama terdengar menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, Andhika Eks Kangen Band dikabarkan telah menceraikan istri ketiganya itu. Kini bahkan muncul kabar jika Nadine yang disebut-sebut sebagai seorang model itu diceraikan Andhika saat dirinya tengah berbadan dua.

Kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Andhika, Ferry Juan. Menurut Ferry, mantan vokalis Kangen Band itu baru menikah pada bulan September 2012, sehingga rasanya tidak mungkin jika saat ini Nadine telah hamil.

“Kalau nikahnya September kemarin dan cerainya baru beberapa hari lalu, saya pikir terlalu dini jika benar dia sudah hamil,” tutur Ferry, kepada para wartawan, Rabu (10/10/2012).

Ferry sendiri sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Andhika untuk menceraikan Nadine. Menurut Ferry, usia perkawinan mereka masih sangat muda, seharusnya, rumah tangga mereka kini tengah hangat-hangatnya.

“Nikahnya kan September ya, baru beberapa hari ini langsung bercerai. Usia pernikahan mereka itu seperti babycorn, bayi jagung,” kata Ferry.

Dalam kesempatan itu, Ferry juga menuturkan jika proses perceraian Andhika dan perempuan asal Surabaya itu memang berlangsung cukup cepat. Pasalnya ini adalah pernikahan siri, sehingga mereka tidak perlu melalui proses di Pengadilan Agama (PA).

“Mereka menikah siri, jadi kalau ditanyakan perkembagan gugatan cerai di PA saya jawab tidak ada. Dan tidak perlu ditindaklanjuti perceraian itu,” jelasnya.

Saat ini Andhika tengah menenangkan diri di sebuah Pondok Pesantren di Lampung. Andhika berjanji akan menglarifikasi semua berita yang beredar setelah ia kembali ke Jakarta nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda