Scroll to Top

Liga Inggris: Michael Owen Masih Impikan Timnas Inggris

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Ia tidak sebegitu terobsesi, namun bagaimana pun, harapan seorang pemain adalah kembali berseragam timnas negaranya. Begitulah Michael Owen, ia sedang menikmati karir barunya bersama Stoke City. Ia tidak sebegitu mem-push dirinya untuk timnas Inggris, namun seringkali ia tetap terangsang untuk berseragam The Three Lion.

Striker Stoke City, Michael Owen yang telah mencetak 40 gol bagi negaranya yakin suatu saat nanti mampu melanjutkan caps internasionalnya bersama Inggris. Hal demikian sangatlah realistis baginya. Owen hanya butuh menemukan bentuk permainan idealnya, sehingga Roy Hodgson akan memanggilnya untuk berbaju Inggris.

Dia mengatakan kepada BBC Sport:

“Beberapa orang berpikir saya sudah pensiun dari sepakbola. Tidak, aku tidak benar-benar pernah [pensiun dari sepak bola internasional].”

“Saya harus melakukan dengan baik untuk klub saya dan jika saya mencapai itu mungkin ada kesempatan untuk mendapatkan kembali (baju timnas Inggris). Aku tidak pergi ke tempat tidur dengan berpikir bagaimana bermain untuk Inggris lagi, itu akan menjadi bonus saja. Tapi aku harus kembali di lapangan dan menemukan kembali insting mencetak gol saya.”

Michael Owen yang sempat nganggur lantaran tidak mendapatkan tawaran klub, akhirnya menemukan Stoke City dengan bebas transfer.

“Hal ini tidak mudah, tapi bukanlah sebuah tekanan. Fokus saya ada di keluarga, turnamen. Ini adalah perasaan yang sangat intens bagi setiap pemain.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda