Scroll to Top

Arsenal: Vito Mannone Suatu Saat Akan Berbaju AC Milan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Tidak ada yang tahu masa depan seseorang, begitu pun Vito Mannone. Penampilan gemilangnya di bawah mistar Arsenal membuat namanya sering dikaitkan dengan klub-klub Liga Italia Serie A. Kali ini AC Milan yang dikabarkan akan menjadi klub masa depan kiper pengganti Wojciech Szczesny itu.

Sebelumnya, nama Vito Mannone dikaitkan dengan Napoli. Klub asal kota Naples itu dikabarkan ingin memulangkan Mannone ke negara asalnya, Italia. Tidak mau kalah dengan Napoli, AC Milan pun datang menawar masa depan Mannone.

Namun Mannone tidak bergeming. Saat ini ia sedang menikmati perannya di Arsenal. Wajar, menempati posisi starter adalah momen yang dirindukannya.

“Sekarang tujuan saya adalah untuk mengambil posisi pertama,” kata Mannone kepada Corriere della Sera.

“Saya ingin menjadi No.1 di Arsenal,” Mannone berharap.

Perihal godaan tim asal kota mode, AC Milan, Mannone tidak serta merta menolak. Ia bahkan melontarkan dengan jelas bahwa Rossoneri yang baru saja mengalami kekalahan dalam derbi Della Madonnina merupakan tim favoritnya.

“Di masa depan saya akan kembali ke Italia dan bermain di Serie A, mungkin dengan AC Milan yang merupakan tim favorit saya,” tambah Mannone.

Bukan hanya berbaju AC Milan, Mannone pun mengungkapkan hasratnya untuk berseragam timnas Italia.

“Selain itu, saya berharap untuk mencapai panggilan nasional.”

Sebelumnya, Mannone ditargetkan Napoli ebagai pengganti kiper veteran mereka, Morgan De Sanctis. Bagaimana kelanjutan masa depan Mannone? Ia bisa memilih antara tiga kota berbeda, London, Naples, atau Milan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda