Scroll to Top

AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Buka Bantuan untuk Rossoneri

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic bertindak di luar kebiasaannya. Sikapnya yang sering menyerang balik mantan klubnya, tidak berlaku bagi AC Milan. Ia mengaku masih sangat mencintai I Rossoneri. Bahkan, di tengah kondisi mantan klubnya yang sedang terpuruk, Zlatan Ibrahimovic sangat membuka tangannya lebar-lebar  dan bersedia membantu anak asuhan Massimiliano Allegri.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) ini datang dengan kerinduan untuk klubnya. Ia berbicara kepada media bahwa ia tidak segan apabila diminta kembali ke Milan demi mengangkat performa El Shaarawy dkk.

“Jika Milan membutuhkan bantuan (saya) mereka tahu di mana untuk menemukan saya,” tegas Ibra untuk mantan kklubnya.

Pemain Internasional Swedia ini menjadi korban buruknya keuangan AC Milan di musim ini. Ia terpaksa diserahkan kepada mantan pelatihnya di Rossoneri, Carlo Ancelotti dengan kesepakatan senilai € 20 juta. Bersma Thiago Silva, ia meninggalkan AC Milan di saat keduanya masih ingin bermain untuk klub asal kota mode itu.

Seberapa besar potensi kembalinya Ibra ke Italia? Berikut pemaparannya:

“Milan adalah klub di mana saya akan pergi, jika saya harus memilih. Biasanya saya tidak kembali ke tim lama, tapi saya ingin kembali ke Milan.”

“Saya menginginkan yang terbaik untuk Milan, saya sangat senang di sana, serasa di rumah.”

“Ini adalah klub yang fantastis. Saya harap tim kembali sukses, saya hanya bisa berharap bahwa semuanya bekerja keras untuk yang terbaik,” katanya kepada Aftonbladet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda