Scroll to Top

Manchester United: Agen Nemanja Vidic Bantah Isu Kepindahan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Nemanja Vidic

Isu kepindahan lagi-lagi menghampiri bek Manchester United, Nemanja Vidic. Pemain yang sedang dirundung cedera ini tampaknya harus sabar dengan rangkaian isu yang mengkaitkannya segera meninggalkan Old Trafford. Kali agen Vidic yang terang-terang mengatakan pemainnya tidak akan pergi ke Turin untuk memperkuet Juventus.

Nemanja Vidic (30) belakangan dikaitkan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Juventus. Namun oleh sang agen, kabar tersebut ditolak dan menganggapnya hanya isu belaka. Januari nanti, Vidic tidak akan pergi ke mana-mana termasuk kota Turin yang merupakan markas kebesaran si ‘Nyonya Tua’.

Selain Juventus, digaungkan pula nama Barcelona yang kabarnya tertarik memboyong Vidic dari kota Manchester.

“Vidic sudah menjadi bagian dari klub level atas dan tidak ada negosiasi dengan Juventus atau Barcelona,” tegas sang agen.

Menurut agen, Juventus sudah mempunyai komposisi pemain yang lengkap. Oleh karenanya, peluang Vidic untuk berbaju Juve sangatlah tipis.

“Juventus adalah tim yang lengkap dengan pemain non-Uni Eropa mereka untuk¬† musim ini dan itu sangat tidak mungkin mereka akan membuat tawaran untuk Vidic, karena itu saya bisa mengesampingkan kepentingan apapun dari mereka.”

Pemain Internasional Serbia baru-baru ini absen selama delapan minggu setelah menjalani operasi lutut dan tidak diharapkan untuk kembali beraksi sebelum akhir November.

Vidic juga terpaksa absen lima bulan terakhir musim lalu lantaran cedera ligamen.

“Vidic tidak bermain pada saat ini karena dia menjalani operasi, jadi dia hanya memikirkan tentang pemulihan dan bukan tentang bursa transfer,” tutup sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda