Scroll to Top

Facebook Uji Coba Tampilan Laman Logout

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Facebook logout

Facebook saat ini tengah mengujicoba beberapa tampilan laman logout situsnya. Tidak semua pengguna bisa menikmati tampilan ini. Sepertinya Facebook menerapkan uji coba ini ke pengguna-pengguna tertentu.

Dikutip dari AllTwitter, Kamis (11/10/12), situs TechCrunch yang pertama kali melaporkan temuan tampilan laman logout ini. Setelah pengguna keluar dari Facebook, maka akan tampil layout laman yang berbeda dari biasanya.

Setidaknya ada dua tampilan laman yang sedang diujicoba oleh Facebook. Pertama dengan ilustrasi lanskap. Dalam ilustrasi tersebut terdapat beberapa titik yang menjadi aktivitas pengguna di Facebook: like, komentar, updates status, lokasi, dan lainnya.

Facebook logout

Dan yang kedua dengan menampilkan sosok dua orang pria dan perempuan (lihat gambar di atas). Facebook sepertinya ingin mengatakan jika pengguna keluar dari situsnya, bukan berarti mereka tidak terhubung lagi dengan teman-temannya di Facebook.

Di kedua layout uji coba tersebut disertai dengan tombol log in dan sign up. Pun juga Facebook menyematkan form regristasi instan dengan kotak email/nomor telepon serta password. Layout ini sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Di laman logout saat ini, ketika pengguna keluar dari Facebook, maka situs tersebut akan menyarankan pengguna untuk terhubung dengan versi mobile mereka (Facebook selular).

Selamat Datang di Facebook   Masuk  Daft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda