Scroll to Top

Persib Pastikan Ikuti 2 Turnamen Pra Musim

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Persib Latihan Lagi

Persib Bandung telah memastikan akan mengikuti 2 turnamen pra musim, yakni Celebes Cup dan Inter Island Cup yang rencananya akan digelar pada November 2012 mendatang. Alhasil kedua turnamen tersebut dirasa sangat penting bagi skuad Maung Bandung, demi pematangan tim sebelum terjun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 mendatang.

Lebih detail Djajang Nurdjaman menjelaskan bahwa turnamen itu kelak akan menjadi tolak ukur, sejauhmana kerjasama tim yang telah dibangun antar pemain Persib.

Apalagi turnamen itu juga diikuti tim-tim yang selevel dengan Persib. Djajang Nurdjaman akan memanfaatkan keadaan itu untuk mengevaluasi apa saja yang masih harus dibenahi setelah turnamen selesai.

Sementara itu berkaitan dengan Celebes Cup yang akan digelar 3-4 November 2012, 4 tim telah memastikan diri ikut memeriahkan turnamen yang rencananya digelar di stadion Jalak Harupat Bandung.

Empat tim yang akan berlaga di turnamen itu adalah Makassar United (MU), juara kompetisi ISL Sriwijaya FC, juara kompetisi divisi 2012 utama Barito Putra dan tuan rumah Persib Bandung.

Turnamen sepak bola ini diselenggarakan bersama pengelola tim sepakbola Makassar United dan panitia setempat, sebagai kelanjutan pada turnamen pertama di Makassar dua tahun yang lalu.

“Kita akan menggelar turnamen sepak bola Celebes Championship di Bandung dengan mempertemukan klub profesional peserta kompetisi Liga Indonesia Sriwijaya FC dan Persib Bandung, melawan dua klub amatir yakni Barito Putra dan Makassar United (MU) yang bermarkas di Makassar” jelas Ketua Makassar United (MU) Ryan Latief.

Rencananya pada pertandingan hari pertama 3 November 2012, akan mempertemukan Sriwijaya FC Vs  Barito Putra dan Persib Bandung Vs Makassar United.

Kemudian pada hari kedua 4 November 2012, dua tim pemenang pada laga hari pertama bertemu di final.  Sementara tim yang kalah memperebutkan peringkat III dan IV.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda