Scroll to Top

Jaleel White Mangambil Alih Peran Cee-Lo di Video Barunya ‘Cry Baby’

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 10 Aug 2011

Salah satu personel Gnarls Barkley yaitu Cee-Lo telah merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Cry Baby’ tapi anehnya di dalam video musik tersebut, Cee-Lo tidak tampil menyanyikan ‘Cry baby’ melainkan diganti oleh aktor Jaleel White yang dahulu pernah berperan di sitkom TV ABC ‘Family Matters’. Terlihat dalam video tersebut Jaleel menyanyi secara lipsync single ‘Cry Baby’ menggantikan Coo-Le.

Juri kompetisi bernyanyi ‘The Voice’ ini sama sekali tidak terlibat dalam penggarapan video musiknya. Bahkan ia sama sekali tidak mengetahui kalau single ‘Cry Baby’ akan di buat video musiknya. Sampai-sampai ia mengungkapkannya ke Twitter bahwa ia tidak tahu menahu tentang penggarapan video tersebut.

“Aku tak tahu kalau mereka melakukan syuting video musik ‘Cry Baby’,” kata Cee-Lo. “Aku mendengar kalau video musik itu menarik”. Single ‘Cry baby’ adalah salah satu single andalan di album solo ‘The Lady Killer’ milik Coo-Le tersebut. Produser single ini dipercayakan pada Fraser T.

Simak video musik berkonsep tahun 70an ini tanpa adanya Coo-Le dalam video tersebut.

[youtube I34cljQQ7YA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda