Scroll to Top

Sergio Ramos Memacari Pilar Rubio, Lebih Playboy dari Cristiano Ronaldo?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Sergio Ramos Memacari Pilar Rubio, Lebih Playboy dari Cristiano Ronaldo

Sergio Ramos untuk kesekian kalinya berganti pacar. Setelah menaklukkan entah berapa banyak wanita cantik di Spanyol, kali ini bek tangguh Real Madrid ini melabuhkan hati pada Pilar Rubio, presenter dan model seksi yang menjadi ‘istri khayalan’ bagi semua pria Spanyol.  Urusan cinta, Sergio Ramos tampaknya lebih playboy daripada sang rekan, Cristiano Ronaldo.

Apa yang ada dalam bayangan tentang sosok Sergio Ramos? Sebagai seorang pesepakbola, ia dikenal sebagai pria gagah berani di lini belakang. Lelaki kelahiran Sevilla, didatangkan Real Madrid di usia muda dan meraih kesuksesan di Santiago Bernabeu.

Urusan tampang, ia sukses membuat para wanita di penjuru dunia, menjerit kegirangan. Dan urusan cinta, ada sebuah kalimat menarik yang disampaikan oleh harian Ideal untuk Ramos: ‘petualang cinta yang senantiasa berhasil mendapatkan buruannya’.

Pilar Rubio

Kini, setelah memacari beberapa model seperti Elisabeth Reyes dan Lara Alvarez, pilihan jatuh pada Pilar Rubio, wanita yang telah lama menjadi fantasi para pria Spanyol. Seksi dan energik, dengan mata yang bisa menembus jantung. Demikian gambaran Pilar Rubio.

Bertolak belakang dengan foto-foto ‘minimnya’ yang mudah ditemukan di internet, kehidupan pribadi Pilar Rubio sangat misterius. Selama 10 tahun kariernya sebagai pesohor Spanyol, Pilar memegang teguh prinsip bahwa tak boleh ada satu pun yang bisa menembus privasinya. Bahkan ketika ia diwawancarai tentang kemesraannya dengan Sergio Ramos yang terukir sejak Euro 2012, ia berkata, “Saya tak suka bicara masalah pribadi.”

Pilar-Rubio

Pilar Rubio

Namun kini, tidak ada yang bisa menyangkal lagi. Pasangan ini tengah dimabuk asmara. Setelah makan malam bersama, kini ada foto Pilar Rubio tengah mencium leher Sergio Ramos; dan hal ini sudah membuktikan segalanya. Seorang penakluk wanita dan seorang perempuan menawan hati.

Meski banyak yang memprediksi bahwa Ramos akan segera meloncat ke lain hati dalam beberapa waktu ke depan, tak bisa kita tolak Sergio Ramos dan Pilar Rubio adalah pasangan yang cocok. Dan mungkin, seperti Cristiano Ronaldo yang terhenti pada Irina Shayk yang sama-sama terkenal, apakah kejadian serupa akan menimpa Sergio Ramos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda