Scroll to Top

SMASH Akan Tampil Sepanggung dengan 4Minute

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 11 Oct 2012

SM*SH

SMASH terpilih sebagai salah satu pengisi acara dalam showcase 4Minute pada tanggal 31 Oktober 2012 mendatang di Kelapa Gading Sportsmall yang bertajuk ‘4Minute & Phantom’s Up Party’. SMASH mengaku sangat senang dan bangga dengan kesempatan itu. Apalagi ini bertepatan dengan akan dilaunchingnya album kedua mereka.

“Senang banget karena kita diikutsertakan. Ini merupakan langkah awal buat SMASH untuk melanjutkan mimpi-mimpi kami. Ini bertepatan banget waktunya karena kita mau launching album kedua. Ini juga bisa untuk mempromosikan album kedua kami,” ucap Rangga di jumpa pers 4Minute dan Phantom’s Volume Up Party, Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan Rabu (10/10/2012).

Boyband yang terdiri dari Rafael, Rangga, Bisma, Morgan, Dicky, Reza dan Ilham itu menyadari jika Korea memang telah menjadi tempat berkumpulnya girlband dan boyband yang memiliki dedikasi tinggi pada dunia musik, sehingga mereka mendapatkan pelajaran baru dalam kesempatan ini.

“Yang pasti kita excited banget, siapa sih yang gak tau 4Minute. Kita pengen lebih belajar lagi, karena Korea sangat jadi tempat berkumpulnya boyband dan girlband bagus. Apalagi kita bisa sepanggung, semoga kita dapat pembelajaran baru,” tambah Rafael.

Di penampilannya nanti, SMASH akan berusaha mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal. Rencananya, SMASH juga akan membawakan beberapa lagu dari album kedua mereka.

“Kami akan bawain 3-4 lagu dari album kedua. Dengang koreografi yang baru juga. Jadi mudah-mudahan semua peminat musik Indonesia bisa menikmati dan terhibur,” tutur Rafael.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda