Scroll to Top

Posisi Leeteuk Super Junior di Strong Heart Akan Diganti?

By Kamelia / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior adalah tamu tetap dalam acara Strong Heart yang disiarkan di SBS TV. Menjelang kepergian Leeteuk untuk wajib militer, kabarnya posisi kosong Leeteuk akan diganti, benarkah?

Dilansir dari halaman allkpop, “Strong Heart” telah mengungkapkan kemungkinan mengisi tempat kosong Leeteuk dengan tamu sementara.

PD Park Sang Hyuk berkata, “Itu bukan 100% memutuskan bahwa kami akan mengisi tempat Leeteuk dengan yang lain, tapi itu adalah salah satu dari banyak kemungkinan.”

Sedangkan tamu tetap SBS Strong Heart antara lain Eunhyuk, Leeteuk, Boom, Park Kyung Lim, dan Ri Joo Jung.

“Enhyuk dan yang lainnya melakukannya dengan baik, jadi kita bisa mendapatkan saran dari mereka. Kami masih punya beberapa waktu sampai Leeteuk berangkat. Jadi kita akan syuting sampai akhir bulan dan Leeteuk tetap tampil di TV sampai pertengahan November. Kalaupun jadi, posisi Leeteuk yang kosong akan diisi pada akhir November,” paparnya.

Lalu siapakah yang pantas menggantikan posisi Leeteuk di Strong Heart? Padahal banyak sekali yang beranggapan bahwa Leeteuk tak tergantikan, bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda