Scroll to Top

Jonathan Frizzy Alami Kecelakaan Mobil Saat Berangkat Syuting

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 11 Oct 2012

ijonk

Jonathan Frizzy dikabarkan telah mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi saat pria yang akrab disapa Ijonk itu tengah berada dalam perjalanan menuju ke lokasi syuting pada hari Rabu (10/10/2012) sore kemarin.

Menurut manajer Ijonk, Yuni, akibat kecelakaan tersebut, mobilnya mengalami kerusakan. Beruntung, Ijonk yang saat itu mengendarai mobilnya sendiri tidak mengalami luka yang serius. Selama ini, Ijonk memang terbiasa menyetir sendiri jika harus berangkat ke lokasi syuting.

“Mobilnya memang hancur, tapi alhamdulillah orangnya nggak kenapa-kenapa. Yang bawa sih Ijonk soalnya memang dia terbiasa menyetir sendiri,” tutur Yuni saat dihubungi via telepon genggamnya pada Rabu malam.

Yuni sendiri hingga kini belum mengetahui bagaimana persisnya kecelakaan itu bisa terjadi. Dirinya hanya mengetahui jika malam kemarin, Ijonk memang dijadwalkan untuk mengisi sebuah acara di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan peristiwa kecelakaan itu terjadi di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Yuni, saat ini Ijonk belum bisa dihubungi karena masih syok akibat kecelakaan tersebut. Ijonk memang hanya mengalami luka ringan, tapi pria yang dikabarkan akan segera menikah itu hingga kini masih harus mendapatkan perawatan. Ijonk juga tak tampak di lokasi syuting.

“Saya juga tadi sempat kaget. Lukanya itu luka ringan, dan harus menjalani perawatan. Makanya tadi enggak jadi syuting, karena memang ada masalah. Sekarang Ijonk-nya enggak bisa diganggu karena syok,” pungkas Yuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda