Scroll to Top

The Avengers Mencetak Rekor Penjualan DVD dan Blu-ray Terlaris

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Oct 2012

the avengers bluray

Film tentang kelompok Superhero “The Avengers” rupanya tak pernah berhenti ‘membuat berita’ walau telah selesai ditayangkan dari beberapa bulan lalu.

Jika saat ditayangkan di bioskop filmnya berhasil mejadi film terlaris di sepanjang tahun 2012 ini (sejauh ini), saat rilis dalam format home video (DVD dan Blu-ray), film ini mampu mencapai prestasi yang sama.

Seperti yang baru saja diumumkan oleh Home Video Magazine, The Avengers menduduki peringkat satu dalam penjualan DVD dan Blu-ray terlaris selama dua minggu berturut-turut di Amerika.

Selain dari penjualan yang melimpah, The Avengers juga berhasil menjadi film yang paling banyak disewa oleh penonton di jaringan rental-rental home video terbesar.

Hal ini belum terhitung dengan penyewaan melalui jaringan Netflix dan Redbox yang secara resmi belum mulai menyewakan filmnya.

Selain The Avengers, versi DVD atau Blu-ray yang menduduki peringkat terlaris antara lain film animasi klasik produksi Disney yakni “Cinderella” di posisi kedua, dan film vampire Johnny Depp “Dark Shadows” di posisi 3.

The Avangers versi DVD dan Blu-ray sendiri memang cukup spesial. Selain menampilkan filmnya, home video-nya juga memberikan banyak sekali bonus seperti film pendek Marvel, video dibalik layar (behind the scene), serta tak ketinggalan beberapa adegan yang tidak ditampilkan dalam versi bioskop nya yang sudah Anda saksikan.

Serta ada juga Blu-ray khusus yang ditampilkan dalam format 3D sehingga penonton tetap bisa menikmati sajian film yang “keluar dari layar” dirumah seperti layaknya di bioskop 3D.

DVD dan Blu-ray nya sudah beredar di toko-toko Home Video mulai tanggal 25 September 2012 lalu. Anda sudah memilikinya?

the avengers bluray

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda