Scroll to Top

Kisah Rumah Tangga Bradd Pitt & Jennifer Aniston Dibukukan

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 10 Aug 2011

Kehidupan selebritis dunia memang menarik untuk diperbincangkan apalagi sampai dibuat sebuah buku untuk mengulasnya. ‘Confidential: The Life of Secret Agent Turned Hollywood Tycoon’ adalah buku karya Arnoon Milchan yang berisi kehidupan para selebritis Hollywood.

Salah satu tulisannya mengacu pada kehidupan rumah tangga Bradd Pitt dan  Jennifer Aniston yang bermula dengan pernikahan di Malibu tahun 2000. Lima tahun kemudian Aktris pemeran sitkom ‘Friends’ ini mengajukan gugatan cerai setelah melihat foto Bradd Pitt dan Angelina Jolie di sebuah pantai di Kenya.

“Pada awalnya, Jen tidak percaya dia terlibat dengan Angelina,” kata Arnon dalam buku itu. “Ia mulai bertanya-tanya tapi Jen tahu tak akan mendapatkan info apa apa karena mereka setia kepada Brad, sehingga ia bertanya langsung, namun Brad menyangkal hal tersebut.”

Bradd dan Jennifer kemudian pergi ke Karibia dengan sahabat mereka Courteney Cox dan David Arquette dalam perjalanan yang tidak direncanakan untuk merayakan tahun baru 2005, namun dari sinilah semua terbuka dan akhirnya Bradd Pitt mengakui juga tentang hubungannya bersama Angelina Jolie.

Dalam bukunya Arnon juga mengatakan bahwa pada awalnya film ‘Mr. and Mrs. Smith’ akan dibintangi oleh Bradd Pitt dan Nicole Kidman sebagai sepasang suami istri. Kemudian Bradd mengemukakan pendapat bahwa tak akan main film tersebut karena ia tak punya chemistry untuk bermain dengan aktris asal Australia itu. Buku ‘Confidential: The Life of Secret Agent Turned Hollywood Tycoon’ adalah buku yang menguak sisi lain selebritis Hollywood yang belum diketahui oleh masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda