Scroll to Top

Honda BeAT Injeksi Dilepas Mulai Rp 12,1 Juta

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Honda memenuhi janjinya mengeluarkan produk-produk dengan mesin berteknologi injeksi. Hari ini, Kamis, 11 Oktober 2012, PT Astra Honda Motor melansir The All New Honda BeAT-FI yang hadir dengan tampilan baru dan mesin berteknologi injeksi.

President Director AHM Yusuke Hori mengatakan The All New Honda BeAT-FI merupakan model yang didesain dan dikembangkan untuk pasar motor Indonesia. Total, kini sudah ada 8 sepeda motor Honda yang menggunakan mesin injeksi. “Sebagai pemimpin pasar, kami berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan emisi yang bersih dan kendaraan bermotor yang hemat bahan bakar,” kata dia.

Motor yang tetap tampil compact itu dibekali mesin 110cc PGM-FI. Diklaim selain memiliki performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan, konsumsi The All New Honda BeAT- FI tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode pengukuran ECE R40).

Berbagai perbaikan dilakukan seperti bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi sebelumnya, pijakan kaki yang lebih luas, jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat.

Fitur-fitur unggulan tetap dipertahankan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, dan pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter). Sistem pengereman kini menggunakan teknologi Combi Brake System (CBS).

Bagaimana dengan harga? The All New Honda BeAT- FI akan mulai dipasarkan Oktober 2012. Ada tiga varian dengan harga (on the road Jakarta) Rp 13,5 juta untuk varian combi brake system, Rp 12,9 juta untuk varian cast wheel, dan Rp 12,1 juta untuk varian spoke wheel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda