Scroll to Top

Frank Lampard Diminta Berkarier Di Amerika Serikat

By Wan Faizal / Published on Thursday, 11 Oct 2012

Lampard

Gelandang internasional Inggris, Frank Lampard, agaknya tak perlu risau jika masa depannya di Chelsea masih belum jelas seperti sekarang ini. Salah satu petinggi MLS (Major League Soccer), Don Garber, bersedia mengajak Lampard untuk melanjutkan kariernya bersama klub di Amerika Serikat.

Lampard tengah menjalani musim terakhirnya bersama Chelsea. Kabar yang beredar, Lampard hanya akan ditawari perpanjangan kontrak setahun saja. Sesuatu yang tentunya tak diinginkan oleh sang pemain.

Mengetahui hal itu, Garber berinisiatif untuk mengajak Lampard untuk melanjutkan karier bersama klub-klub MLS yang tentu saja dengan senang hati akan menerimanya.

“Frank Lampard adalah pemain hebat. Ia punya banyak sejarah besar tentang sepakbola,” ujar Garber.

“Jika ia memutuskan ingin bermain di Major League Soccer, saya yakin akan ada banyak klub yang dengan senang hati akan menerimanya.”

Andai Lampard bersedia bermain disana, tentu akan menambah semarak kompetisi sepakbola tertinggi di Negeri Paman Sam itu. Lampard akan bergabung bersama para pemain seperti David Beckham, Robbie Keane, dan Tim Cahill yang telah lebih dulu berkarier disana.

Sementara itu, Lampard sendiri telah dipastikan absen membela Timnas Inggris untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa versus San Marino karena menderita cedera lutut saat berlatih bersama Wayne Rooney dkk. Namun ia diharapkan bisa berlaga saat melawan Polandia tengah pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda