Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Piknik ke Manado Sekaligus Resmikan Hotel

By Aditya / Published on Friday, 12 Oct 2012

Timnas Indonesia di Palestina

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin akan membawa Timnas Indonesia untuk berwisata ke Manado, Sulawesi Utara, untuk melepas kejenuhan setelah menjalani serangkaian latihan sebagai persiapan sebelum berlaga di AFF Cup 2012 pada November nanti. Namun, tak hanya sekadar piknik, PSSI tampaknya punya misi ganda. Pasukan Garuda juga akan memeriahkan peresmian hotel milik kolega PSSI di Manado.

Penangggungjawab Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, mengatakan, anak-anak asuhan Nil Maizar membutuhkan refreshing untuk menghilangkan kepenatan. Bernhard Limbong berharap, dengan diajaknya Irfan Bachdim dan kawan-kawan berwisata ke Manado, kepenatan mereka akan sedikit terobati dan bisa fresh lagi sebelum bertarung di AFF Cup 2012.

“Bukan mustahil para pemain juga berada dalam tekanan di dalam dan di luar lapangan. Jadi, dengan adanya wisata nanti,¬† kepenatan mereka diharapkan hilang,” harap Bernhard Limbong di Jakarta belum lama ini.

Di Manado nanti, lanjut Bernhard Limbong, para pemain Timnas Indonesia juga akan menghadiri peresmian hotel kepunyaan salah seorang relasi PSSI. Namun, Bernhard Limbong tidak menyebutkan identias kolega PSSI yang dimaksud.

“Sekalian di sana (Manado) akan meresmikan hotel milik salah satu kolega kita,” ujar Bernhard Limbong.

Punggawa Merah-Putih akan diberangkatkan ke Manado setelah menjalani laga ujicoba melawan tuan rumah Vietnam pada 16 Oktober 2012, dan selanjutnya menghadapi tim U-23 All Star di Solo, Jawa Tengah, pada 20 Oktober 2012 mendatang.

“Sekarang mereka sedang bersiap untuk melakukan ujicoba melawan Vietnam, 16 Oktober mendatang. Setelah itu, tanggal 20 Oktober¬† mereka akan melakukan ujicoba melawan U-23 All Star yang kemungkinan besar akan diperkuat juga oleh pemain bintang dari Divisi Utama PSSI,” ungkap Bernhard Limbong.

PSSI rezim Djohar Arifin Husin memang sedang memanjakan para pemain Timnas Indonesia. Selain akan diajak berwisata ke Manado, Wahyu Wiji Astanto dan kawan-kawan juga telah menerima ponsel Blakcberry pemberian manajer Timnas Indonesia, Habil Marati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda