Scroll to Top

Liverpool Krisis Pemain Depan Pasca Cederanya Fabio Borini

By Naqib Najah / Published on Friday, 12 Oct 2012

Sudah berulangkali Brendan Rodgers mengatakan kurang mempunyai variasi di lini depan. Sudah jatuh masih tertimpa tangga, kini Liverpool yang minim striker harus ditinggal satu penyerangnya lagi. Fabio Borini, pemain muda Italia ini mengalami masalah pada bagian kakinya saat menjalani latihan bareng timnas Italia U-21.

Kabar duka menghampiri Anfield. Hasil MRT scan yang dikeluarkan tim dokter menjadi bukti adanya masalah pada kaki Fabio Borini. Ia memang disiapkan untuk memperkuat Italia U-21 untuk menjalani laga melawan Swedia Jumat ini, (12/10/12) dalam lanjutan Kualifikasi Euro U-21.

Pernyataan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) di bawah ini akan mempertegas kondisi striker Liverpool itu.

“Fabio Borini mengalami retak tulang skafoid di kakinya dan akan absen dalam partai kualifikasi melawan Swedia,” tegas Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sebagaimana dikutip dalam situs resminya.

Borini cedera, Rodgers pun tertimpa masalah. Tidak adanya Andy Carroll membuat stok lini depan The Reds hanya menyisakan nama Luis Suarez. Namun bukan Rodgers apabila ia tidak memberikan kepercayaan kepada pemain mudanya.

Rodgers masih mengantongi dua nama pemain muda yakni Adam Morgan dan Samed Yesil. Adam Morgan tidak lain adalah striker masa depan The Threee Lion. Ia yang lahir pada 21 April 1994 disinyalir mempunyai prospek cerah biak di Liverpool mau pun Inggris.

Liverpool masih dirundung dengan masalah konsistensi permainan. Steven Gerrard yang memenangi laga 2-5 kontra Norwich City di pekan keenam, akhirnya kembali bermain imbang 0-0 saat melawan Stoke City di Anfield dalam pekan ketujuh Premier League 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda