Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Ucapkan Selamat Tinggal Pada Fans Thailand

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior dan para member lainnya akhirnya sukses memuaskan penggemar mereka di Thailand saat tampil di M! Countdown Smile Thailand. Konser inipun dipastikan akan menjadi konser terakhir Leeteuk di luar negeri.

Dalam acara tersebut, Super Junior sempat menyuguhkan beberapa lagu hits untuk menghibur fans. Mereka membawakan lagu Superman, SPY, dan Sexy, Free & Single. Pada konser terakhirnya itu, Leeteuk pun sempat mengucapkan salam perpisahan pada para penggemarnya.

Leeteuk tak hanya menyapa para fans-nya di Thailand. Ia pun berjanji akan melaksanakan wajib militernya dengan baik selama 2 tahun ke depan. Tak hanya itu saja, Leeteuk bahkan meyakinkan para fans bahwa saat ia kembali ke dunia hiburan, ia akan mempersembahkan musik yang lebih berkualitas.

Leeteuk

“Aku akan merindukan kalian selama 2 tahun ke depan,” ujar Leeteuk. “Tapi aku akan menyelesaikan apa yang memang harus aku lakukan dan akan memberi kalian musik yang lebih baik nantinya.”

Selesai mengucapkan salam perpisahan, member Super Junior lainnya tiba-tiba melepas pakaian Leeteuk dan membuatnya topless. Tentu saja aksi ini langsung mendapat respon berupa sorakan heboh dari para penggemar.

Seperti yang sudah diketahui, Leeteuk akan segera berangkat wajib militer pada 30 Oktober mendatang. Leeteuk yang mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya di Thailand merasa sangat senang karena bisa menggelar konser terakhirnya di negara tersebut.

Ingin tahu bagaimana konser terakhir Leeteuk di Thailand? Ini dia:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Jj6L7Kbf1WE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda