Scroll to Top

Sooyoung SNSD Tampilkan Akting Memukau Di Third Hospital

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Sooyoung

Sooyoung SNSD mungkin masih tergolong aktris pendatang baru dalam dunia perfilman, namun penyanyi cantik ini rupanya cukup mampu menunjukkan akting yang memukau lewat drama Third Hospital. Maka tak heran bila Sooyoung pun kerap mendapat pujian atas kemampuannya tersebut.

Dalam episode yang tayang pada 10 Oktober kemarin, member SNSD ini kembali mencengangkan penonton dengan aktingnya. Sooyoung yang memerankan tokoh Lee Eui Jin menunjukkan kemampuannya dalam berakting sedih hingga menangis.

Lee Eui Jin diseritakan sebagai gadis yang pandai memainkan biola dan ditunjuk untuk ikut dalam sebuah orkestra. Namun di pertunjukan pertamanya, Lee Eui Jin mendadak sakit. Pandangannya mengabur dan tangannya susah bergerak hingga biolanya jatuh. Tak pelak lagi, Lee Eui Jin pun diusir dari orkestra.

Sooyoung

Setelah sempat pingsan di hadapan Kim Seung Woo (Kim Doo Hyun), Lee Eui Jin akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ia mengidap tumor otak. Dengan segala berita buruk itu, Lee Eui Jin yang selalu tampil ceria tersebut akhirnya merasa sangat terpukul dan menangis.

Berkat akting menangisnya, Sooyoung lagi-lagi banjir pujian. Menurut banyak pemirsa, Sooyoung mampu memerankan Lee Eui Jin dengan nyaris sempurna, Sooyoung pun tampak begitu menjiwai seolah-olah kesedihan Lee Eui Jin terlihat nyata.

“Dia benar-benar mengekspresikan kesedihan Lee Eui Jin dengan baik.”

“Air matanya membuatku ingin menangis juga,” kata para netizen.

Bagi Anda yang belum menonton akting Sooyoung tersebut, Anda bisa melihat cuplikan dari episode 11 Third Hospital di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=W4x7EMRX2TE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda