Scroll to Top

Xperia J, Ponsel Hiburan Kelas Menengah Sony Masuk Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Friday, 12 Oct 2012

Xperia J

Sony meluncurkan 3 ponsel baru hingga akhir tahun, yakni Xperia Miro, Xperia J dan Xperia SL. Ponsel Xperia J ini diperkirakan akan menyasar pasar kelas menengah dengan mengandalkan fitur hiburan.

Sampai saat ini, ponsel Xperia Miro dan Xperia SL telah beredar di pasar Indonesia, hal ini terlihat beberapa toko online lokal telah memajang Xperia SL dan Xperia Miro pada daftar produknya.

Hanya Sony Xperia J yang saat ini belum masuk ke pasar Indonesia, meski menurut Sony Xperia J telah masuk ke pasar Indonesia sejak 2 minggu lalu, namun ponsel ini belum tampil di toko-toko online Indonesia.

Xperia J ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 7227A dengan kecepatan 1GHz single-core yang dipasukan dengan memori RAM 512MB serta didukung grafis Adreno 200 cukup mampu meladeni sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dibawanya.

Sony membekali Xperia J ini dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi (pixel per inch) serat kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Xperia J juga mengusung kamera depan dengan resolusi VGA.

“Secara global, Xperia J telah diluncurkan di pameran elektronik internasional IFA Berlin pada Agustus lalu. Xperia J sudah memiliki kamera di depan yang menghadap ke pengguna,” kata Manajer Pemasaran PT Sony Mobile Communication Indonesia, Ika Paramita.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (11/10/2012), Xperia J ini mengusung baterai yang lebih besar dai Xperia Miro, yakni 1.750 mAh. Bicara soal harga, Xperia J ini akan dibandrol dengan harga diatas Xperia Miro, yakni Rp. 2.599.000 atau Rp. 2,6 juta.

“Harga retail terakhir Rp2.599.000 dan sudah tersedia di Indonesia sejak dua minggu lalu,” tambah Ika Paramita,¬†Manajer Pemasaran PT Sony Mobile Communication Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda