Scroll to Top

Ukuran Bra Seorang Wanita Bisa Berubah dalam Dua Tahun

By Ilham Choirul / Published on Friday, 12 Oct 2012

bra

Ukuran cup bra seseorang bisa berubah dengan adanya peningkatan ukuran payudara. Mungkin tidak semua wanita dewasa mengalami perbesaran payudara. Namun, menurut studi dari penjualan yang dilakukan produk pakaian dalam Debenhams, ada sebagian wanita yang payudaranya berkembang dalam dua tahun. Peningkatan ukuran ini kemudian juga mengubah pemilihan ukuran cup bra.

Ukuran bra 34B sempat menjadi yang terlaris di salah satu departement store di Inggris. Tapi, dua tahun kemudian, pilihan wanita yang berbelanja pakaian dalam jatuh pada bra dengan ukuran 34DD. Dengan begitu diperkirakan kemungkinan ada peningkatan ukuran payudara. Satu dari lima wanita yang disurvey Debenhams mengaku bahwa bra yang dipakainya mulai menunjukkan rasa yang kurang pas dengan ukuran payudara.

“Penjualan menunjukkan bahwa payudara menjadi lebih besar daripada sebelumnya,” kata Sharon Webb, chain’s head of lingerie buying and design Debenhams, seperti dikutip Times of India dari Daily Mail.

Sementara itu, merujuk pada studi penjualan Debenhams di berbagai tempat menunjukkan, untuk penjulan di Midlands dan Irlandia ditemukan kecenderungan pembeli yang memilih bra berukuran besar. Di Skotlandia, para wanita di Skotlandia lebih suka dengan bra lebih kecil. Tap,i di Wales, wanita banyak yang membeli bra berukuran sangat besar yaitu cup E.

Webb mengingatkan, dalam memilih bra yang perlu diperhatikan adalah ukuran yang pas dengan payudara. Kalau kekecilan maupun kebesaran sama-sama tidak akan membuat nyaman. Bahkan, bra kekecilan yang tetap dipakai, dapat menjadi pemicu dari kanker payudara. Pasalnya, pengeluaran racun di payudara tidak bisa berjalan lantaran terhambat ketatnya bra.

“Sebuah bra besar yang pas membuat Anda terlihat luar biasa di luar dan di dalam,” kata Webb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda