Scroll to Top

Syahrini Memilih Putus Karena Bubu Selingkuh?

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Bubu Syahrini

Setelah sempat mengumbar kemesraan di depan media, Syahrini dan Bubu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun sampai saat ini belum jelas apa penyebab Syahrini memutuskan kekasihnya tersebut. Sejumlah rumor pun berkembang, salah satunya adalah karena Bubu selingkuh dengan wanita lain dan membuat Syahrini cemburu.

Hal ini sendiri diungkapkan oleh sebuah sumber yang mengaku sebagai salah satu orang terdekat Syahrini. Sang sumber mengatakan bahwa Bubu memiliki kekasih lain dari Malaysia.

“Dia (Bubu) punya wanita lain asal Malaysia,” ujarnya seperti dilansir detikHot.

Belum jelas apakah kabar perselingkuhan ini memang benar atau tidak. Sebelumnya Syahrini juga diberitakan sudah bosan dengan kelakuan Bubu yang dianggapnya semakin buruk dan negatif.

“Dia (Syahrini) sakit hati juga karena nggak bener mulu berita soal Bubu,” kata sumber yang sama. “Syahrini sudah jengah dan bosan. Bubu terlalu banyak negatifnya setelah pacaran.”

Syahrini sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait putusnya hubungan asmaranya dengan Bubu. Menurut Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, pelantun ‘Sesuatu’ tersebut dikabarkan sangat sedih hingga menangis gara-gara berpisah dengan Bubu. Namun saat disinggung mengenai perselingkuhan, Syahrani enggan menjawab dan mengaku tidak tahu.

“Saya nggak ngerti ya karena saya nggak ikut campur soal percintaan Syahrini dan aku nggak nanya-nanya soal itu,” katanya. “Aku kira soal itu Syahrini yang pantas jawab.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda