Scroll to Top

Foto Justin Bieber Bugil Tersebar Setelah Laptopnya Hilang

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Justin

Justin Bieber kini dipastikan sedang gusar. Penyanyi yang baru-baru ini menjalani tur-nya, mengaku kehilangan beberapa benda penting seperti laptop dan kamera yang kabarnya dicuri seseorang. Parahnya, setelah kabar pencurian tersebut, beredar foto-foto bugil Justin Bieber di internet.

Dalam foto yang beredar, tampak sosok pria telanjang namun wajahnya tidak terlihat. Foto itupun diduga benar-benar foto bugil Justin karena pada bagian pinggulnya terdapat tato berbentuk burung kecil, tato yang sama seperti yang dimiliki kekasih Selena Gomez tersebut.

JustinSejumlah spekulasipun bermunculan, ada yang percaya bahwa itu memang sosok Justin yang tengah telanjang, namun ada pula yang meyakini bahwa foto itu hanyalah editan, apalagi wajah si objek foto tidak kelihatan. Mengenai foto bugil ini sendiri, manajer Justin sudah membantah dan mengungkapkan bahwa itu adalah foto palsu.

Sebelumnya, Justin memang mengabarkan bahwa barang-barangnya ada yang dicuri. Ia mengaku kesal akan hal itu, dan tanpa menyebutkan barangnya secara spesifik, Justin mengaku ada sejumlah file-file pribadi berupa rekaman. Hal inilah yang tampaknya membuat Justin merasa cemas sekaligus gusar.

“Kemarin saat show, barang-barang milikku dan manajer tur-ku Josh telah dicuri orang. Menyebalkan. Orang seharusnya menghargai barang milik orang lain,” ujarnya di Twitter.

“Aku punya banyak rekaman pribadi di komputer dan kamera dan itulah yang paling menggangguku,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda