Scroll to Top

Masih Kesulitan Memasang Twitter Header, Coba TwitCover

By Ibnu Azis / Published on Friday, 12 Oct 2012

TwitCover

Mengutak-atik header foto Twitter – atau sering disebut dengan Twitter cover – memang mengasyikkan. Tak hanya mudah dalam menggantinya, banyak tool pendukung di internet yang membantu pengguna dalam menkreasikan desain cover tersebut. Salah satunya adalah TwitCover.

Ketika Twitter mendesain ulang tampilan laman profil pengguna, tak perlu menunggu lama langsung muncul tool di internet yang membantu pengguna untuk memasang header image ini. SidomiNews beberapa waktu yang lalu telah mengupas salah satu tool tersebut. Kini giliran TwitCover.

TwitCover memiliki kelebihan tersendiri dari tool lain yang ada di internet. Selain menyediakan header image instan, TwitCover juga menawarkan fitur dalam membuat cover Twitter sendiri.

Anda bisa membuat cover Twitter sesuai dengan kreasi secara suka-suka. Unggah gambar yang akan dijadikan header image, tambahkan efek, tambahkan tulisan, jika sudah save dan unggah di Twitter. Semuanya bisa dilakukan dalam beberapa klik.

TwitCover

Selain TwitCover masih ada tool lainnya yang bernama TwitHeaders. Namun layanan ini hanya menyediakan cover instan dan tak memiliki fitur create cover laiknya TwitCover. TwitHeader menyediakan header image Twitter siap unduh. Kunjungi di sini.

twitheaders

Untuk mengunjungi laman TwitCover sila ikuti tautan berikut. Dan apabila Anda ingin menciptakan cover baru harap login terlebih dahulu dengan akun Twitter yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda