Share

Novi Amalia

Kecelakaan maut kembali terjadi dan kali ini pelakunya adalah Novi Amalia, seorang model majalah dewasa. Yang mengejutkan, rupanya Novi mengendarai mobilnya, Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP, dalam keadaan nyaris telanjang.

Novi yang ditemukan lemas seusai kecelakaan di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, tersebut hanya mengenakan bra dan celana dalam. Ia diduga mabuk saat mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan hingga akhirnya menabrak 7 orang termasuk 2 polisi yang berusaha menghalanginya.

“Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar.

Setelah diamankan, Novi yang diduga mengalami depresi berat sempat membuat heboh di kantor polisi. Ia menjerit-jerit sambil menggebrak meja, Novi bahkan menolak menutupi tubuhnya saat seorang polwan membawakannya baju. Dari hasil tes urin yang sempat dijalani Novi, model yang kabarnya depresi akibat masalah keluarga ini dinyatakan positif memakai ekstasi.

Polisi tampaknya agak kesulitan mengungkap identitas detail tentang Novi. Dalam akta keluarga, putri dari pasangan Suhardi dan Asmawati tersebut rupanya sudah menikah namun nama suaminya tidak diketahui. Polisi juga mendapatkan info bahwa alamat rumahnya ada di Jl.Masda No 13 A RT 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Sayangnya, alamat itu hanyalah alamat fiktif.

Menurut polisi, model berambut panjang dengan kaki jenjang yang dihiasi tato kupu-kupu tersebut belum bisa dimintai keterangan. Namun kabarnya, kecelakaan ini bukan pertama kalinya bagi Novi karena ia juga pernah menabrak orang beberapa bulan lalu.