Scroll to Top

Twitter for Blackberry dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 12 Oct 2012

Twitter Blackberry

Aplikasi Twitter untuk Blackberry atau Twitter for Blackberry mendapat update terbaru. Aplikasi tersebut kini berjalan di versi 3.2.0.12. Lantas apa yang baru dari aplikasi ini jika dibandingkan dengan versi sebelumnya?

Seperti ditulis dari laman Blackberry App World, Twitter for Blackberry terbaru memiliki fitur-fitur anyar yang sebelumnya tak dimiliki di versi terdahulu. Fitur-fitur tersebut antara lain sebagai berikut:

Detail tweet

Di setiap tweet yang mengalir di linimasa melalui aplikasi ini, nantinya Twitter for Blackberry akan memunculkan detail yang lebih rinci. Misalkan saja di tweet tersebut mengandung gambar atau link, maka Twitter for Blackberry akan memunculkan preview-nya.

Tombol find friend

Fitur mencari teman di Twitter sejatinya telah ada. Namun di versi 3.2.0.12, Anda akan menemukan sebuah tombol khusus yang bisa digunakan untuk mencari teman yang berkicau di linimasa.

Tombol quick follow

Kini pengguna bisa dengan mudah mengikuti pengguna lain dari layar ‘teman’ pengguna atau dari daftar (list) pengguna. Twitter telah menambahkan tombol follow baru sehingga Anda tak perlu masuk ke profil pengguna terlebih dahulu untuk mengikutinya.

Twitter for Blackberry versi 3.2.0.12 mendukung OS Blackberry 5.0 ke atas. Aplikasi ini berbobot 2.896 KB dan dimutakhirkan pada 10 Oktober kemarin. Unduh di sini atau kunjungi aplikasi Blackberry App World langsung dari device Blackberry Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda