Scroll to Top

Syahrini Angkat Bicara Soal Bubu

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Bubu-Syahrini

Syahrini akhirnya mulai angkat bicara tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih, Raja Mohammad Syazni atau yang lebih dikenal sebagai Bubu. Walau tidak terlalu banyak berkomentar, Syahrini sudah mulai terbuka dan menjawab beberapa pertanyaan media. Syahrini juga mengungkapkan bahwa ia masih dalam tahap menenangkan diri.

“Saya butuh waktu untuk menenangkan diri saya dulu,” ujarnya seperti dilansir Okezone.

Seperti yang sudah diketahui, kabar putusnya Syahrini dan Bubu diwarnai sejumlah isu miring yang tentunya menyudutkan pelantun ‘Sesuatu’ tersebut. Salah satunya adalah isu perselingkuhan Bubu yang berhasil membuat Syahrini cemburu dan memilih putus dengan pria yang mengaku berdarah biru itu.

Tak hanya itu saja, rumor tentang pacar fiktif yang sempat heboh beberapa bulan lalu kali ini kembali mencuat. Kabarnya, Syahrini-Bubu putus karena kontrak mereka sudah selesai. Disinggung mengenai hal itu, Syahrini menolak membicarakan alasan putusnya dengan Bubu dan enggan menanggapi segala isu buruk mengenai dirinya.

“Biarkan itu jadi ranah pribadi aku, biarlah aku dan Bubu yang tahu permasalahan diantara kita,” kata Syahrini. “Aku sih biarkan saja orang mau berbicara apa tentang percintaan aku.”

Syahrini lantas mengungkapkan bahwa sampai sekarang ia masih berhubungan baik dengan sang mantan. Walau kecewa, Syahrini menuturkan bahwa ia harus bisa mengambil pelajaran dari semua kejadian ini.

“Masih berteman, masih baik,” ucapnya. “Biarkan semua jadi hikmah dan pembelajaran buat hidup aku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda