Scroll to Top

Samuel Eto’o Menuju Liga Rusia?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Aug 2011

Kabar itu dihembuskan agen Samuel Eto’o, Claudio Vigorelli. Menurutnya, Eto’o hampir mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan salah satu kontestan Liga Rusia, Anzhi Makhachkala.

Bahkan, Anzhi telah menyiapkan dana transfer sebesar 35 juta euro. Selain itu, gaji yang ditawarkan pada pemain Kamerun itu juga sangat besar, mencapai 20 juta euro per musimnya.

“Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Anzhi. Kami berharap kedua klub setuju,” ujar Vigorelli.

Pernyataan Vigorelli tersebut semakin menguatkan indikasi akan hengkangnya Eto’o ke Rusia, setelah sebelumnya Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, juga mengungkapkan hal serupa.

“Itu adalah tawaran yang cerdas, menarik, dan cukup adil. Sekarang terserah kami, dan Eto’o akan mempertimbangkannya,” kata Moratti.

Jika Eto’o jadi pergi, maka kekuatan Inter akan semakin tergerus. Seperti diketahui, Inter juga berpotensi besar kehilangan Wesley Sneijder yang diincar Manchester United. Bahkan kabarnya kedua kubu telah setuju di harga 33 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda