Scroll to Top

Persib Mengikat Kontrak Empat Pemain Timnas Indonesia KPSI

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Oct 2012

Persib Latihan

Persib Bandung resmi mengikat kontrak empat pemain timnas Indonesia versi KPSI. Mereka adalah Firman Utina, I Made Wirawan, M. Ridwan, dan Supardi Nasir. Dengan resmi bergabungnya keempat pemain ini, Maung Bandung memiliki kans besar menjuarai kompetisi musim depan.

“Saya datang ke Persib karena tim ini mempunyai target juara,” demikian yang disampaikan Firman Utina dalam penandatanganan kontrak dengan Persib Bandung. Gelandang yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini optimis bahwa Maung Bandung mampu menuai hasil apik di kompetisi ISL yang akan bergulir sejak Januari 2013 mendatang.

Bukan hanya Firman Utina yang percaya diri. Tiga pemain lain dari timnas Indonesia versi KPSI yang menandatangani kontrak dengan Persib, juga mengungkapkan keyakinan yang sama. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi Nasir, dan M. Ridwan. Penandatanganan ini sendiri dilangsungkan di Hotel Park Lane, Jakarta pada Jumat 12 Oktober ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB),  Risha Adi Wijaya, juga mengungkapkan keyakinan yang sama dengan empat punggawa anyar Maung Bandung. Empat pemain kenyang pengalaman ini diharapkan mampu membantu Persib meraih kemenangan demi kemenangan musim depan.

“Kami mempunyai target menjadi juara. Pokoknya, diharapkan Persib bisa meraih target juara. Sekaligus, meraih kemenangan dalam setiap pertandingan,” kata  Risha Adi Wijaya seperti dikutip Kompas.

Kehadiran Firman Utina dkk. ke Persib sendiri menunjukkan betapa seriusnya Maung Bandung untuk musim depan. Mereka juga telah merekrut pemain asing mumpuni seperti Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo Epandi. Yang membuat, klub mana pun yang berlaga di ISL musim depan, harus meletakkan klub kebanggaan warga Jawa Barat ini sebagai ancaman nomor satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda