Scroll to Top

Komitmen Irfan Bachdim & Andik Vermansyah Untuk Timnas Indonesia PSSI

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Oct 2012

Dua pemain nasional, Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah sepertinya akan tetap menjaga komitmen untuk memperkuat Timnas Indonesia PSSI di ajang AFF 2012. Hal itulah yang akhirnya membuat PSSI, menaruh perhatian bagi seluruh skuad Garuda.

Irfan Bachdim & para pemain lainnya, kini sedang mengikuti training centre (TC) tim nasional Indonesia senior untuk ajang AFF Cup 2012.

Secara khusus, penanggung jawab timnas Bernhard Limbong memberikan apresiasi kepada Irfan Bachdim yang mengikuti segala program dengan baik.

Bagi Limbong, Irfan terlihat menunjukkan banyak perubahan sikap yang positif dan bersunguh-sungguh dalam menjalani arahan Nil Maizar.

“Itu sikap yang patut dicontoh. Kemampuannya dalam mengolah bola pun terlihat banyak peningkatan. Irfan benar-benar ingin mempersembahkan prestasi bagi Indonesia” ungkap Limbong seperti yang dilansir Bola.

Bahkan Limbong juga membanding Irfan Bachdim, dengan punggawa Timnas lainnya seperti Diego Michiels dan Titus Bonay.

“Kemampuan dan kepribadian Tibo dan Diego sudah menurun drastis. Bahkan, semangat juang dan kemauan untuk menang, tidak saya lihat dari sosok Tibo dan Diego. Hal tersebut begitu berbeda 90 derajat ketika saya menyaksikan Irfan berlatih” puji Limbong.

Sementara itu pemain Timnas lainnya, Andik Vermansah optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 mendatang.

Meski hasil undian menempatkan Indonesia di Grup berat bersama Malaysia dan Singapura, namun Andik berharap pemain Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Insya Allah kami akan persembahkan yang terbaik” tegas Andik.

Dengan melihat suasana latihan dan kekompakan yang dijalaninya, Andik yakin hasil terbaik bisa diraih.

Dan laga Indonesia Vs Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Hanoi (Selasa 16/10/12) nanti, akan menjadi ajang pembuktian Andik Vermansyah setelah pada pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (15 September 2012) lalu berakhir 0-0.

“Pada pertandingan pertama itu saya tidak ikut karena lagi di Amerika. Mudah-mudahan nanti bisa menang lawan Vietnam” harap Andik seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda