Scroll to Top

Persib: Asri Akbar & Tony Sucipto Takjub Sambutan Bobotoh

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Oct 2012

Pemain Persib Bandung, Asri Akbar & Tony Sucipto merasa takjub dengan apa yang telah dilakukan oleh Bobotoh. Hal itu terjadi karena dukungan semangat yang selalu diberikan Bobotoh, dimanapun Persib berada.

“Saya benar-benar senang sekaligus takjub melihat suporter Persib. Sepertinya dimanapun Persib berada, suporternya tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan dukungan” ungkap Asri, Jumat (12/10/2012).

Dengan melihat animo masyarakat yang besar seperti ini, ia berjanji akan memberikan permainan maksimal ketika kelak Persib melakoni kompetisi ISL musim depan.

Di sisi lain, Tony Sucipto juga menunjukan kekagumannya terhadap apa yang dilakukan oleh pendukung setia Persib yang berada di Ciamis.

“Antusias masyarakat disini bagus. Mungkin mereka juga rindu dan ingin menyaksikan Persib, karena selama ini kita berada di Kota Bandung” ungkap Tony Jumat (12/10/12).

Lebih jauh Tony menuturkan, Bobotoh tetap harus menjaga nama baik dan suportivitas di dalam lapangan.

Persib sendiri baru saja menjalani pertandingan uji coba menghadapi PSGC. Dalam pertandingan itu, Persib mampu unggul dengan skor 4-1.

Sayangnya pertandingan tidak bisa diteruskan hingga 90 menit waktu normal, akibat membludaknya penonton yang masuk ke lapangan.

Keempat gol yang menjadi penentu kemenangan Persib, masing-masing dicetak oleh Kenji Adachihara, Airlangga Sutjipto dan 2 gol yang dilesakkan Asri Akbar.

Kemenangan ini memperpanjang rekor positif Persib dalam rangkaian laga uji coba jelang bergulirnya musim kompetisi mendatang. Tiga laga sebelumnya, Maung Bandung berhasil menundukkan PS UNI, PSAD dan Saint Prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda