Scroll to Top

PSG Incar Alberto Gilardino

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Aug 2011

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sedang serius meminati striker Fiorentina, Alberto Gilardino. PSG berupaya menggoda Fiorentina dengan harga 15 juta euro, dan menawarkan Gilardino kontrak selama tiga musim, juga senilai 15 juta euro.

Striker 29 tahun itu tidak hanya diincar PSG. Sebelumnya, Genoa dan Valencia telah lebih dulu menyatakan minat pada pemain yang turut mengantar Italia menjadi juara dunia 2006 itu. Namun, PSG siap menelikung keduanya untuk mendapatkan Gilardino.

Keyakinan PSG didasari atas keberadaan Leonardo yang menjabat sebagai direktur PSG. Leo dan Gilardino pernah bekerjasama di AC Milan. Fakta itu sepertinya yang akan membuat PSG lebih unggul dibanding Genoa maupun Valencia.

Sejak diambil alih pengusaha asal Timur Tengah musim panas ini, PSG memang melakukan transfer gila-gilaan. Hingga kini, PSG telah mengeluarkan dana sebesar 86 juta euro untuk memboyong Jeremy Menez, Javier Pastore, Salvatore Sirigu, Mohamed Sissoko, Blaise Matuidi, Milan Bisevac, dan Kevin Gameiro.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, rencananya Leonardo akan berusaha menjual dua strikernya, yakni Mevlut Erding dan Guillaume Hoarau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda