Scroll to Top

Yamaha Luncurkan Varian Baru, Mio J Sporty

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Sambutan antusias publik membuat Yamaha melansir varian baru Mio J yaitu Mio J Sporty. Dynamic energizing, extraordinary dan brave jadi tema utama tampilan Mio J Sporty yang dilepas Rp 12,9 juta on the road.

Mio J Sporty melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir sesuai gaya dan karakter masing-masing yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries.

Tampilan Mio J Sporty, terlihat dari dengan velg racing dan grafis yang lebih dynamic. Desainnya dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp. Tiga warna yang tersedia adalah hitam, merah dan putih. Ketiga warna ini dikombinasikan dengan warna hitam.

Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

“Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen,” kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda