Scroll to Top

Agen: Pep Guardiola Belum Tolak Tawaran Melatih AC Milan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Pep Guardiola

Apa kabar Pep Guardiola? Pelatih yang sedang menikmati masa kesenjangannya dengan dunia sepak bola itu sedang dikaitkan dengan klub asal Italia, AC Milan. Oleh sang agen dijelaskan, bahwa Pep Guardiola masih membuka peluang untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Jose Maria Orobitg berbicara di depan media bahwa Pep tidak melayangkan penolakan sama sekali ketika dikaitkan dengan I Rossoneri. AC Milan yang sedang terpuruk memang membutuhkan uluran tangan pelatih bertangan dingin sekelas Guardiola. Kesuksesan Pep bersama Barca menarik perhatian Milan untuk memboyongnya ke Italia.

Pep yang belum menunjukkan tanda-tanda menolak, tidak bisa diartikan menerima.

“Pep Guardiola sama sekali belum menolak bangku AC Milan,” jelas sang agen kepada TuttoMercato. “Saya sering berbicara kepada AC Milan, saya bisa mengatakan bahwa Guardiola belum menolak apa-apa.”

“Dia hanya ingin menikmati tahun ini jauh dari kursi pelatihan. Ini absen setahun untuk bersantai.”

Jose Maria Orobitg melanjutkan, kliennya sangatlah mungkin melatih I Rossoneri. Namun bukan untuk saat ini di mana Pep masih ingin menikmati hari-hari tanpa memikirkan formasi sepak bola.

“Dalam segala hal di masa depan sangatlah mungkin. Jangan pernah berkata tidak pernah. Tapi sekarang bukan waktunya. “

Sebelumnya, Carlo Mazzone yang merupakan mantan pelatih Pep semasam bermain di Brescia mengatakan, bahwa Pep menghubunginya dan membuka niatnya untuk pergi ke Italia.

“Pep menghubungi saya lewat telepon dan mengatakan bahwa dia berniat datang menjenguk saya. Ketika saya bertanya apakah kunjungannya tersebut sekadar jalan-jalan atau sebagai pelatih tim Italia, dia menjawa keduanya,” tegas mantan pelatih Brescia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda