Scroll to Top

Gareth Barry: Yaya Toure dan David Silva Mudahkan Sepak Bola Manchester City

By Naqib Najah / Published on Saturday, 13 Oct 2012

spanyol vs china

David Silva dan Yaya Toure memudahkan pekerjaan Manchester City. Hal demikian diakui oleh Gareth Barry. Ketika bermain dengan dua orang tersebut, Barry selalu disuguhi permainan sepak bola yang menyenangkan.

Gelandang Manchester City, Gareth Barry mengaku senang berada di Etihad ketika ia dikelilingi banyak pemain berkelas. Dalam hal ini, ia memuji secara khusus performa Yaya Toure dan David Silva.

Barry mengatakan kepada Manchester Evening News:

“Sejak saya datang ke City, Anda melihat para pemain berdatangan di klub ini. Itulah alasan sayabersedia bergabung di klub ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia melontarkan pujian kepada Yaya Toure dan David Silva. Tegasnya:

“Mereka bisa membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah – fantastis sekali bermain bola dengan pilihan gelandang serang yang kami miliki. Mereka memberikan bola dari¬† kaki ke kaki, atau meletakkannya kembali ke belakang, dan mereka tahu bagaimana menciptakan peluang.”

“Itulah yang kami lakukan melawan Sunderland Sabtu lalu.”

Barry yang tidak diberikan kesempatan untuk bergabung dengan timnas Inggris di jeda Internasional Oktober ini, mengaku hanya ingin fokus bersama The Citizen.

“Saya telah cukup beruntung selama bertahun-tahun bekerja untuk manajer yang telah mampu mengerti.”

Gareth Barry (31) datang ke Manchester City dari Aston Villa pada tahun 2009. Sejak tahun itu ia selalu menjadi salah satu pemain yang konsisten memperoleh tempat di starting XI. Hanya saja, cedera yang dialaminya membuatnya kurang mendapatkan tempat di pekan-pekan awal Premier League.

Setelah jeda internasional, Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich Albion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda