Scroll to Top

Persib: 4 Pemain Timnas Senang, Meski Hanya Dikontrak 1 Tahun

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Timnas Indonesia, Firman Utina, M. Ridwan

 

Persib kini resmi meminang Firman Utina, I Made Wirawan, Supardi dan M. Ridwan. Keempat pemain yang kini sedang mengikuti TC Timnas Indonesia versi KPSI telah menandatangani kontrak bersama Dikretur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Wijaya di Hotel Park Lane Jakarta Jumat (12/10/2012) kemarin.

“Hari ini (Jumat 12/10/12) terjadi penandatanganan kontrak antara manajemen klub dengan empat pemain baru, yaitu I Made Wirawan, Supardi, Firman Utina dan M Ridwan. Mengenai pembahasan kontrak sudah dibahas dalam pertemuan sebelumnya, jadi ini hanya simbolis saja” ujar Risha kepada wartawan.

Dan ketika dimintai keterangannya, Firman Untina merasa senang bisa bergabung dengan Persib untuk melakoni kompetisi musim depan.

“Senang bisa bekerja sama dengan Persib dan bekerja dengan pemain senior di Persib. Saya harus beradaptasi, terutama dengan lingkungan di Bandung” ungkap Firman seusai penandatanganan kontrak.

“Saya datang karena Persib punya target juara. Dalam hidup saya selalu ingin ada sesuatu yang positif, dan syukur jika tahun depan kami bisa juara” harapnya.

Firman Utina, I Made Wirawan, Supardi dan M Ridwan diikat dengan durasi kontrak masing-masing  satu tahun.

Meski hanya diberikan kontrak 1 tahun, namun para pemain tetap senang dan bangga karena bisa bergabung dengan tim besar kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

“Yang pasti menjadi suatu kebanggaan bagi saya. Saya senang bisa bergabung dengan para pemain dari tim juara. Saya yakin persib juara musim ini” ungkap I Made Wirawan.

Made Wirawan juga berjanji akan memberikan yang terbaik, agar dirinya dipercaya tim pelatih untuk menjadi kiper utama Maung Bandung.

“Di setiap klub pasti ada persaingan, tapi saya optimis bisa masuk tim utama” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda