Scroll to Top

Seohyun SNSD Dan TVXQ Berpose Untuk Majalah CeCi

By Ika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Seohyun-DBSK

Seohyun SNSD kembali memamerkan kecantikan dengan tampil di cover majalah CeCi edisi November bersama TVXQ. Seohyun dan TVXQ dipilih sebagai model cover majalah tersebut karena keduanya dianggap mewakili fenomena K-pop yang saat ini sudah cukup mendunia.

Foto-foto Seohyun dan TVXQ pun mengambil tema dari film Interview with the Vampire, sebuah film horor dari Amerika. TVXQ berperan sebagai vampir, sementara Seohyun tampil sebagai gadis polos dan lugu yang menjadi target vampir.

Pada cover CeCi, Seohyun tampil memukau dengan kecantikannya yang menakjubkan. Dengan rambut tergerai, kulit yang putih memucat dan gaun bermotif hitam dan putih, member SNSD tersebut diapit oleh kedua personel TVXQ, Changmin dan Yunho.

TVXQ pun tampil layaknya seorang vampir. Dengan tatapan dingin dan penuh kharisma, Changmin dan Yunho saling bergenggaman tangan dengan Seohyun yang mereka apit. Di foto lainnya, Seohyun dan TVXQ tetap tampil memukau dan berhasil menggambarkan sosok vampir serta gadis lugu dengan cukup sempurna. Bagaimana komentar netizen mengenai foto-foto itu?

“Mereka terlihat sempurna.”

“Lebih mirip Vampire Diaries versi Korea Selatan. Mereka menakjubkan!”

“Aku harap mereka bertiga bisa tampil dalam satu drama,” ujar netizen.

Rencananya majalah CeCi yang menampilkan Seohyun dan TVXQ akan terbit pada 15 November mendatang di sejumlah negara, seperti Korea Selatan, Cina, dan juga Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda