Scroll to Top

SMASH Luncurkan Album Baru, Step Forward

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 13 Oct 2012

smash

SMASH kembali membuktikan eksistensi mereka di dunia hiburan tanah air dengan meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul ‘Step Forward’ di bawah naungan label Ancora Music. Dirilisnya album terbaru mereka ini sekaligus sebagai bantahan jika boyband ini akan bubar.

“Album kedua sekaligus pembuktian untuk para pecinta musik Indonesia terutama Smash Blast kalo kami ga bubar. Justru dengan album ini kita makin matang,” ujar Rangga saat preskon showcase album STEP FORWARD di lobby Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (12/10/2012) sore WIB.

Boyband yang digawangi oleh Morgan, Rangga, Rafael, Dicky,Reza, Ilham, dan Bisma ini mengaku tidak banyak yang berubah dalam album terbaru ini. Hanya saja mereka akan mencoba tampil lebih dewasa dari sebelumnya.

“Kalo penampilan seperti gaya rambut, pakaian, atau sebagainya tiap bulan kami berubah. Tapi, untuk album kedua ga ada perubahan khusus. Tapi, kami ingin terlihat lebih mature aja tapi tetep fresh. Album kedua kan musiknya pasti lebih dewasa dari album pertama,” tutur Rangga.

Dalam album ini, SMASH akan membawakan lagu yang lebih bervariasi jenis musiknya. Meskipun demikian, mereka tetap mengandalkan aliran pop dance. Mereka pun menggandeng beberapa musisi, salah satunya adalah Eross Sheila on 7.

“Kalo dari sisi musik kita tetep pop dance. Tapi di album kedua kami juga mainin lagu ballad kaya lagu yang diciptain mas Eross Sheila on 7, judulnya Demi Kalian. Ada unsur musik rock, swing, pokoknya lebih variatif di album kedua,” ujar Bisma.

Ada 12 lagu yang akan mereka bawakan dalam album ‘Step Forward’. Di mana 4 di antaranya adalah lagu Recycle, seperti lagu ‘Kisah Romantis’ milik Glenn Fredly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda