Scroll to Top

LG Nexus 4: Bocoran Foto Terbaru, Diluncurkkan 29 Oktober

By Ditya / Published on Saturday, 13 Oct 2012

LG Nexus 4

Kabar kehadiran ponsel Nexus dari LG semakin santer terdengar. Seri Nexus dari LG dikabarkan akan menyandang nama LG Nexus 4 dan kini beredar bocoran foto terbaru ponsel canggih yang kabarnya dirilsi 29 Oktober.

Ponsel LG Nexus 4 dikabarkan akan hadir dalam dua versi kamera, yaitu LG Nexus 4 dengan kamera 13 megapiksel dan LG Nexus 4 dengan kamera 8 megapiksel. Keduanya dikabarkan akan mengsusung spesifikasi perangkat keras yang sama.

LG Nexus 4 ini mengusung spesifikasi mirip dengan LG Optimus G yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. LG Nexus 4 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecaptan 1,5GHz quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan mengusung sistem operasi Android 4.2 yang konon akan menggunakan kode Key Lime Pie.

LG Nexus

Beberapa pertanyaan muncul dibalik penggantian nama LG Nexus G menjadi LG Nexus 4, lalu dimana LG Nexus 1, 2 dan 3? Berdasarkan informasi, angak 4 pada penamaan LG Nexus 4 ini mengacu ada ukuran layar yang digunakan.

Ponsel LG Nexus 4 ini mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Tak hanya itu, LG Nexus 4 ini dikabarkan telah dilengkapi fitur wireless charging, sama seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.

Smartphone LG Nexus 4 ini akan tersedia dalam 2 pilihan kapasitas, yaitu 8GB atau 16GB, sayangnya tidak tersedia slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan bagi yang merasa kurang dengan kapasitas memori internal.

LG Nexus 4 iphone

Seperti yang dilansir dari Slashgear dan Tomshardware (12/10/2012), ponsel LG Nexus 4 kabarnya akan dirilis 29 oktober mendatang, lebih cepat dari rumor sebelumnya yang menyebutkan bulan November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda