Scroll to Top

Julia Perez Dan Gaston Harus Bangun 7 Masjid Agar Dapat Restu Ibu

By Ika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Julia Perez dan Gaston Castano

Julia Perez tampaknya tak ingin berjauhan dengan sang kekasih, Gaston Castano. Setelah berjuang mencarikan klub sepak bola untuk Gaston, harapan Jupe pun terwujud. Gaston benar-benar kembali ke Indonesia. Sayangnya, kedatangan Gaston disambut sinis oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih.

“Apa nggak capek datang kesini? Apa nggak capek ngejar-ngejar Jupe terus?” ujar Sri Wulansih saat dihubungi media.

Memang sudah bukan rahasia lagi apabila hubungan Jupe dan Gaston belum mendapat restu dari sang ibu. Sri Wulansih pun tak pernah luluh dan bersikeras tak memberikan restu pada putrinya untuk berhubungan dengan pesepakbola tersebut.

Bicara soal restu, wanita yang dulunya juga menikah dengan atlet sepakbola itu memiliki syarat khusus untuk Jupe dan Gaston. Namun Sri Wulansih tak memberi jaminan bahwa ia akan langsung memberi restu apabila Jupe dan Gaston berhasil memenuhi syaratnya.

“Coba bangun 7 masjid. Bisa nggak? Itu kecil buat Jupe, daripada uangnya dibuang-buang,” ujarnya. “Penuhi dulu syarat itu. Soal itu (restu) nanti, ketika syarat itu sudah dilaksanakan.”

Gaston sendiri tampaknya belum tahu-menahu soal syarat itu karena memang baru sampai ke Indonesia. Dalam kedatangannya tersebut, Gaston tampaknya kurang bersemangat karena Jupe tidak menyambutnya di bandara.

“Jupe sibuk Syuting,” katanya saat ditemui wartawan. “Saya tahu dia lagi syuting film baru. Saya tahu dia lagi syuting dimana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda