Scroll to Top

Dhatu Rembulan dan Tria Changcuters Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 13 Oct 2012

tria-dhatu

Kabar bahagia datang dari Tria Changcuters. Hari Sabtu ini (13/10/2012) Tria resmi menikah dengan kekasihnya, Dhatu Rembulan. Pernikahan itu diselenggarakan secara sederhana di kampung halaman Dhatu di Parakan, Temanggung.

Sehari sebelumnya, pada Jumat (12/10/2012), Tria beserta orang tua dan keluarga besarnya datang untuk melamar Dhatu. Dalam acara lamaran itu, tak tampak kerumunan wartawan. Rupanya mereka sengaja tidak mempublikasikan acara ini dan hanya mengundang orang-orang tertentu saja.

“Memang kami sengaja tidak publikasikan karena akan ramai penggemarnya datang ke sini. Kami sudah putuskan bersama keluarga besar untuk hanya mengundang orang-orang tertentu saja,” jelas Usdimanto, wakil dari pihak keluarga Dhatu.

Pernikahan Tria ini dihadiri oleh para personel  The Changcuters yang ternyata juga merasa kaget. Awalnya mereka datang ke Temanggung karena ada jadwal show, ternyata ada acara pernikahan Dhatu dan Tria.

Semua personel kaget saat tiba di Temanggung pada Jumat sore di rumah Dhatu, yang ternyata ada acara lamaran Tria, dan hari ini langsung akad nikah,” kata Asep Sondary, manajer The Changcuters di Temanggung, Sabtu (13/10/2012).

Akad nikah dilangsungkan di Rumah Makan Omah Kebon, Temanggung, Jawa Tengah. Tria memberikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan logam mulia seberat 100 gram. Akad nikah itu sendiri tertutup bagi media masa.

Pernikahan ini sekaligus mewujudkan keinginan Tria. Dulu, ia pernah mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki pendamping yang bukan dari kalangan artis. Dhatu Rembulan yang kini telah resmi menjadi istri Tria adalah wanita asal Temanggung yang bekerja sebagai penulis dan fotografer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda