Scroll to Top

Man United: Aksi Shinji Kagawa Sebagai Beatboxer

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Shinji Kagawa

Melihat aksi seorang Shinji Kagawa di lapangan hijau memang sudah biasa. Namun bagaimana jika melihat pemain Manchester United berperan sebagai Beatboxer? Ya, itu benar-benar terjadi ketika Kagawa beraksi dalam iklan terbaru yang diluncurkan oleh Adidas.

Dalam iklan tersebut, Kagawa seperti “bertarung” dengan seorang beatboxer handal bernama Afra, yang tumbuh besar di Osaka, tempat Kagawa memulai petualangannya di dunia sepakbola bersama Cerezo Osaka.

Beatbox merupakan seni yang memfokuskan diri untuk menghasilkan nada-nada seperti ketukan drum dan instrumen musik lainnya melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut dan lidah. Tak mudah kan tentunya?

Namun disinilah letak kehebatan lain dari seorang Kagawa. Eks punggawa Borussia Dortmund itu dengan mahir menirukan apa yang dilakukan Afra ketika tiba gilirannya berperan sebagai beatboxer.

Ingin melihat aksi Kagawa sebagai seorang beatboxer? Simak saja video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda