Scroll to Top

Liga Inggris: Mau Wilfried Zaha? Siapkan Minimal 11 Juta Pounds!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Wilfried Zaha

Manajer Crystal Palace, Dougie Freedman, telah mengultimatum beberapa klub papan atas Liga Inggris yang ingin memboyong pemain muda mereka, Wilfried Zaha. Freedman berkata, klub-klub tersebut harus mulai menawar dengan angka minimal 11 juta pounds!

Klub yang dimaksud Freedman adalah trio Arsenal, Liverpool, dan Manchester City yang dalam beberapa waktu terakhir serius mengamati aksi-aksi Zaha bersama The Eagles.

“Saya tahu Wilfried bernilai lebih dari 11 juta pounds. Selama ini Wilfried telah berusaha keras dan kini ia telah berada di jalur yang benar untuk kariernya,” bilang Freedman.

“Kami selalu memberi kesempatan pada pemain muda untuk unjuk kemampuan, dan Wilfried telah memanfaatkannya dengan baik. Ia memang ingin bermain di Premier League, tapi semoga masih tetap bersama Crystal Palace.”

Zaha yang lahir di Pantai Gading pada 10 November 1992 telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir yang ia lakoni bersama Palace.

Sementara itu, ia juga menjadi bagian dari skuad U-21 Inggris yang bertanding melawan tim U-21 Serbia pada Jumat (12/10/2012) malam waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Inggris unggul tipis 1-0 lewat eksekusi penalti bek West Bromwich Albion, Craig Dawson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda