Scroll to Top

Tampil Cantik Alami Ternyata Butuh Biaya Banyak

By C Novita / Published on Sunday, 14 Oct 2012

cantik alami

Banyak orang menyangka bahwa seorang wanita yang tampil cantik alami memang sudah terlahir dengan karunia kecantikan seperti yang terlihat. Padahal, dibalik kecantikan yang terlihat tersebut tersembunyi usaha keras dan biaya yang mahal demi sebuah penampilan yang terlihat cantik alami.

Rambut lembut terurai, lurus dan bersinar. Kulit wajah mulus tanpa noda, dan mata serta kuku yang sehat, semua butuh perawatan. Jangan ditanya berapa banyak waktu dan biaya yang habis untuk sebuah kecantikan alami.

Bahkan biaya untuk sebuah penampilan yang terlihat alami, lebih mahal jika dibandingkan dengan biaya kecantikan yang direkayasa make up.

Ini disebabkan usaha keras serta waktu lama yang dibutuhkan wanita untuk membuat kecantikan alami mereka nampak menonjol.

Misalnya, rambut yang halus lembut alami butuh dirawat sekitar 3 hingga 4 bulan sebelum bisa tampil cantik alami.

Namun dengan perawatan buatan, dengan rebonding dan catok, rambut dapat tampil lembut dan lurus dalam sekejab. Namun memang resiko kerusakan rambut akan lebih besar.

Kulit halus mulus alami akan butuh waktu lama dan proses perawatan panjang serta biaya mahal. Namun dengan waxing, suntik vitamin C, atau botox, maka kulit akan sekejab tampak halus dan mulus.

Pilihannya di tangan Anda, apakah memilih untuk tampil cantik alami namun mengeluarkan biaya banyak dan waktu lama, atau cantik instan namun beresiko tak tahan lama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda