Scroll to Top

Robert Lewandowski Berniat Tuntaskan Dendam Pada Joe Hart

By Wan Faizal / Published on Sunday, 14 Oct 2012

Robert Lewandowski

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H antara Polandia vs Inggris, pernyataan menarik dilontarkan oleh Robert Lewandowski. Bomber Polandia itu berjanji akan menuntaskan dendamnya pada penjaga gawang nomor satu Inggris, Joe Hart.

Baik Lewandowski maupun Hart sudah sama-sama saling bertemu musim ini kala Borussia Dortmund menyambangi markas Manchester City dalam ajang Liga Champions 2012-2013. Dalam laga itu, beberapa kali Hart mematahkan peluang yang diciptakan Lewandowski dkk.

Meski Hart bisa bermain gemilang di Stadion Etihad kala itu, Lewandowski yakin Hart tak akan bisa mengulangi performa yang sama kala harus bermain di Warsaw nanti.

“Hart bermain bagus hari itu, tapi pertandingan berikutnya tak akan sama. Hanya karena ia bisa bermain bagus di Manchester, bukan berarti dia bisa mengulang hal yang sama di Warsaw!” tegas Lewandowski.

“Sejujurnya, kami para pemain Dortmund sedikit membantunya saat itu ketika bola tendangan kami hanya menerpa tiang dan mistar gawangnya.”

Satu gol yang dicetak Dortmund di Etihad membuat Lewandowski semakin yakin akan bisa membobol gawang Hart dan menjadi penentu kemenangan Polandia.

Joe Hart

“Disamping itu, kami bisa mencetak satu gol disana. Itu pertanda ia masih bisa ditaklukkan. Mungkin satu gol seperti itu sudah bisa memberi Polandia tiga angka, dan saya berharap gol itu lahir lewat saya.”

“Kami tahu Inggris punya masalah di lini bnelakang mereka dan kami harus bisa mengejutkan mereka. Inggris memang tim yang sulit dikalahkan, tapi mereka juga bermain tak terlalu bagus di Euro 2012. Jika kami bisa bermain bagus dan beruntung, kami bisa menghajar mereka.”

Sementara itu, Hart sendiri ternyata juga menantikan duelnya dengan Lewandowski lagi sambil berharap ia kembali menjadi pahlawan timnya nanti.

“Saya berharap situasinya tak jauh berbeda. Selain itu, saya  berharap pertandingan nanti tak berjalan terbuka seperti ketika terakhir kali saya berhadapan dengan Robert. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, jadi saya sudah tak sabar,” ucap Hart.

Well, siapakah yang lebih unggul? Lewandowski atau Hart?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda