Scroll to Top

Persib: Asri Akbar Ingin Terus Cetak Gol

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 14 Oct 2012

Asri Akbar Persib

Persib Bandung sejauh ini telah melakoni empat pertandingan uji coba. Dan dari pertandingan uji coba tersebut, nama Asri Akbar menjadi satu diantara pemain yang cukup menonjol perannya di skuad Maung Bandung.

Pasalnya dari 4 uji coba yang telah dilakoni, Asri Akbar sukses mencetak tiga gol sekaligus membawa Persib menuai kemenangan beruntun.

Kini, Asri pun mengaku ingin kembali membobol gawang lawan untuk menambah jumlah golnya bersama Persib Bandung.

“Saya ingin cetak gol lagi, karena semua senang bisa mencetak gol. Kalau bisa di setiap pertandingan cetak gol” ungkap Asri kepada wartawan (Sabtu 13/10/2012).

Namun, Asri mengaku belum maksimal dalam menunjukan performanya di lapangan. Pemain yang musim lalu memperkuat Persiba ini pun berharap, agar semakin hari permainannya semakin membaik.

“Saya masih kurang maksimal waktu main. Makanya waktu latihan dan uji coba, mau ditingkatkan lagi” harap Asri.

Dengan kerja keras dan disiplin tinggi, Asri juga berharap agar permainan Persib sebelum kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 bisa semakin matang.

“Kerja sama tim sudah bagus. Sudah banyak perubahan. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi” tutup Asri.

Untuk pertandingan uji coba selanjutnya, Persib akan dijamu tuan rumah Persibangga Purbalingga yang berstatus tim promosi dari Divisi 1 ke Divisi Utama di Stadion Gelora Goentoer Darjono Purbalingga Minggu (14/10/2012) sore.

Bermaterikan para pemain muda yang sudah dibina sejak berusia 14 tahun, Persibangga optimis akan memberikan perlawanan untuk tim tamu.

Persibangga yang juga runner up Divisi 1 ini, baru satu kali menelan kekalahan dalam laga uji coba menghadapi timnas Indonesia U-22.

“Di divisi 1 kami juara dua. Sejauh ini kami baru satu kali kalah oleh timnas U-22. Itu karena kami kebobolan di menit 83, padahal dari segi permainan kami menguasai” ungkap Pelatih Persibangga Rokhman Supriyadi.

Rokhman pun optimis mampu memberikan perlawanan sengit kepada Persib, sekaligus berusaha untuk mematahkan rekor tak terkalahkan di beberapa pertandingan terakhir.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda