Scroll to Top

BlackBerry 10 Seri L: Bocoran Foto dan Video Terbaru

By Ditya / Published on Sunday, 14 Oct 2012

Blackberry 10 seri L

Bocoran video ponsel BlackBerry 10 seri L kembali muncul di internet setelah sebelumnya telah muncul bulan September lalu dan disusul juga bocoran BlackBerry 10 Aristo beberapa waktu lalu.

Ponsel BlackBerry 10 seri L yang muncul kali ini memang tak banyak berbeda dengan ponsel BlackBerry 10 seri L yang pernah muncul sebelumnya. BlackBerry 10 seri L mengusung platform full touchscreen seperti BlackBerry Storm dan ponsel Android kebanyakan.

Tak hanya itu, BlackBerry 10 seri L ini juga mengusung tampilan antarmuka yang berbeda serta telah dibekali beberapa aplikasi seperti StoryMaker dan FocalPoint. Aplikasi FocalPoint sendiri adalah sebuah aplikasi video editing.

Bocora video terbaru BlackBerry 10 seri L terlihat pada sebuah acara di Meksiko yang bertajuk Hola Telcel dimana pada video tersebut seorang karyawan Research In Motion atau RIM memamerkan ponsel BlackBerry 10 seri L atau pinel BlackBerry London.

Spesidikasi yang diusung oleh BlackBerry 10 seri L ini sama dengan spesifikasi BlackBerry Dev Alpha B yang sempat populer beberapa waktu lalu. BlackBerry 10 seri L mengusung layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel.

Soal dapur pacu, RIM tak pernah menyebut prosesor yang digunakan, namun kemungkinan masih sama dengan BlackBerry Aristo yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core yang didukung dengan memori RAM 1GB serat ruang penyimpanan sebesar 16GB.

BlackBerry 10 seri L ini akan menggunakan sistem operasi terbaru RIM, yakni BlackBerry 10. Peluncuran sistem operasi BlackBerry 10 berdasarkan kabar terakhir adalah sekitar bulan Maret 2013.

Seperti yang dilansir dari The Verge (12/10/2012), peluncuran ponsel BlackBerry 10 seri L kemungkinan cukup lama, paling tidak pertengahan tahun 2013. Penasaran? Simak video berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XQlQHx6oc_I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda