Scroll to Top

Bek Fulham, Aaron Hughes Yakin Cristiano Ronaldo Raih 100 Caps di Portugal

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Oct 2012

Cristiano Ronaldo, Portugal 2-1 Belanda

Cristiano Ronaldo sedang dalam sorotan. Hal demikian tidak lain karena kekalahan Portugal saat bertemu Rusia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun Aaron Hughes yang merupakan bek Fulham sekaligus pemain internasional Irlandia Utara yakin, CR7 akan terus berkembang. Pria kontroversial itu akan meraih 100 caps-nya bersama Portugal.

Portugal dijadwalkan akan bertemu Irlandia Utara pada 16 Oktober 2012 pukul 20:45 waktu Porto. Aaron Hughes kembali akan bertemu mantan winger Manchester United itu. Dan menurutnya, Ronaldo adalah tipe pemain yang terus berkembang setiap harinya. Ia yakin, CR7 belum meraih puncak kejayaannya. Oleh karenanya, di masa depan ia masih mempunyai kejutan-kejutan lain untuk jagat sepak bola.

Aaron Hughes (32) yang berada di Fulham sejak tahun 2007, mengingat masa-masa di mana klubnya bertemu dengan ‘Setan Merah’ dengan Ronaldo masih menjadi pujaan Premier League di masa itu.

“Saya telah bermain beberapa kali melawan dia, tapi mungkin dia telah pergi pada tingkat lebih tinggi sejak hari-harinya di Premier League, mungkin dia melangkah lebih jauh,” tegas Hughes kepada wartawan.

Secara langsung, Aaron Hughes melihat kemajuan Ronaldo sejak ia bergabung dengan Real Madrid. Hughes pun mencoba menerawang masa depan pemain Porugal itu.

“Dia telah pergi dan menjadi sukses di Spanyol, mungkin di masa yang akan datang dia akan meraih hal yang lebih besar. Saya tidak berpikir dia telah mencapai puncaknya, percaya atau tidak.”

Menghadapi Irlandia Utara, Portugal mempunyai motivasi tersendiri lantaran akan bermain di hadapan publik sendiri di Porto, Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda